Minggu, September 19, 2010

Ohh... Poni rambutku

Berkali-kali gue lihat poni rambut gue dicermin,
sesekali mengerutkan dahi gue dan bertanya sendiri pada cermin.
"pantes ga si?"
lalu merapikannya dengan sisir kecil dan mencoba gue lihat lagi..
duhh, kelihatan aneh ga ya??"
gue mulai panik dengan apa yang baru gue lakukan.
Menggunting poni rambut gue sendiri!
Kok terlihat poni gue berubah culun???

Gue coba acak-acak dengan tangan lalu gue rapiin lagi dengan sisir.
Gue lakukan itu berulang kali.
Tetap saja sama!
Dan gue baru sadar.
"waduuhhh!! Gue kelewatan motongnya!?!"
dengan suara berteriak gue menyesalinya.
Sebenarnya ngga cuma kali ini gue melakukan ini sama poni rambut gue, yang membuat gue akhirnya menyesal.
Tapi ngga selalu apa yang gue lakukan dengan poni rambut ini selalu gue sesali.
Ada yang gue suka dengan memotong poni rambut sendiri, seperti ber-explorer!
Ahahahahahaaa....
Tapi, bukan berarti gue ngga modal kesalon cuma buat potong poni.
Justru cuma potong Poni kenapa mesti kesalon?
Buang-buang duit :D

Gue memang ngga bisa tahan melihat gunting dan melihat poni rambut gue yang mulai panjang!
Selalu ada rasa ingin mengguntingnya! :D

Dan selalu ada komentar dari teman-teman gue yang udah ngga aneh sama yang selalu gue lakukan.
"lo apain lagi tuh poni!?"
"poni lo kaya orang kepanasan!"
"dasar poni ngga konsisten!!
"kasus lo diponi mulu yaa i!"

Bla.. Blaa.. Blaaa..
Dan banyak lagi..
Udah biasa, meski kadang gue emang suka malu dan ngga PD kalo potongan poni gue ngga berhasil baik.
Gue cuma mengatasinya dengan menutup poni gue dengan bando :D

Keisengan atau mungkin ini termasuk hobi??
Mungkin aja suka motong rambut sendiri malah nantinya bisa jadi hair stylist terkenal??

*never knows :D

2 komentar: