Selasa, September 14, 2010

Persamaan yang berbeda

Melihatnya berarti bercermin diri (bukan maksud secara fisik kita sama atau kembar)
Tapi...
Ini tentang aku dan dia (lelaki) yang sama-sama mempunyai perasaan cinta pada seseorang...

* Equation:
Sama-sama pernah bekorban demi sang pujaan..
Sama-sama merasakan malu ketika semua pengorbanan malah menertawakan..
Parahnya..!? Terlupa,, bahwa kita adalah orang yang hatinya telah hancur,, merasa tak pernah berharga.. Karena ternyata cinta kita punya perasaan yang lebih besar..
Dan bodohnya kita..? Setia bertahan tetap dengan satu perasaan...

Aahh cinta ini menyedihkan!!!
Adakah mereka yang kita cinta merasakan??



* Difference:
Cinta ini dangkaL!
Apa mungkin aku yang merasa menyesaL?
Karena ternyata pembelaan akan cinta yang aku pertahankan menghilangkan segala yang aku punya...
Terutama seseorang yang terbaik yang mencintaiku,, tersakiti..!
Tapi, sumpah demi TUHAN aku tak ingin menyakitinya...
Karena lagi-agi cinta tak ku mengerti,,,
tak bisa mncintainya lebih dari sekedar...


Lain hal bagi dia..
Katanya cintanya lah yang terbaik..
Masih tetap meyakini cintanya adaLah mimpi-mimpinya..
Semua mimpi mimpi nya yang hanya bisa terwujud oleh cinta nya..
Ironis! cinta nya lah yang merusak segala mimpi-mimpi nya...
Tapi, dia... Tetap percaya cinta nya Lah yg akan tetap tbaikk untuk mimpi mimpi nya,, karena mimpi mimpi nya adaLah cinta nya...
PadhaL dia sangad tau cintanya tak bisa mencintai nya.. Karena perasaan cinta nya hanya Sekedar untuk dia...

* Tragic


Menatapnya...
Berarti meLihatqu...
Karena DIA mencintaiqu...

2 komentar: