Selasa, September 14, 2010

YOU


Masih terus puter uLang Lagu (ten 2 five) -YOU- [ ga bosen apA?!!]

"Ohh,,, u... U turn my whole life so blue..
Drowning me so deep.. I just cant reach my seLf again..
Ohh,,, u.. SuccessfuLLy tore my heart.. Now its onLy pieces.. Oh.. Nothing Left but pieces of u... Oooo,,, ohh beibeh..."

----------------
SAAT ITU....



He said:
JANJI!! Aqu gak akan bohongin kamu lagi, nggak akan sakitin hati kamu lagi, dan nggak akan tinggaLin kamu lagi... Kasih aku kesempatan sekaLi lagi,, aku JANJI!!! buktiin smuanya sekaLi lagi...

( ini kesekian kaLinya kamu ucap )

Me:
.....

(i've been trying to understand, u know i'm trying.. I'm trying..)

aqu ksh km ksmptan skL Lagi... ( menangis )

----------------

september 12* ( 3years ago)

Kamu...
Lihat aku dsinii!!!
Menangiss,, sendirian...
Karena kamu...
"u... Did it again
u did hurt my heart
i dont kn0w how many times??"

Aku HANCUR,,
Bodohnya berusaha bertahan... ! Tetap dengan satu perasaan :'(
( aqu MENYESAL)

-----------------

ApriL 'O9

Kamu...
Kamu...
Kamu...
Lagi Lagi kamu...
Kenapa harus kamu??
Siapa kamu??
Mudah datang dan pergi, seakan meberi bunga lalu merampasnya lagi!?!
Ini masih tentang kamu..

"u said u never Lie again, u said this time wouLd be so right..."

-------------

THIS TIME...

Begitu kah aku?
Lebih pantas merasakan ini?
Aku telah PATAH HATI...
Merasakan yang sesungguhnya.. dan kamu..
adakah merasakan? dan cobalah sedekit mengerti...!

"ohh.. U i dont know what to say...
U've made me so desperateLy in Love.. Nd now u Let me down,,,

ohh.. U,, u turn my whoLe Life so bLue...
Drowning me so deep, i just cant reach my seLf again..
Ohh u.. SuccessfuLLy to....re my heart. Now its onLy pieces,, ohh.. Nothing Left but pieces of... YOU,,,


------------
Lain hatiqu berkata :
"Gue pastiin Lo akan ngebayar setiap tangis dalam hati gue karena Lo! bahkan lebih dari itu beib!!"

/kenangan geLap/ sesaL terPedam/ jangan saLahkan aqu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar